Popularitas Sepak Bola La Liga Indonesia, Cina Dan India - Gairah untuk sepak bola melonjak di Cina, India dan Indonesia, sedemikian rupa sehingga lebih dari setengah dari mereka yang telah mengambil bagian dalam studi baru-baru ini di negara-negara ini sekarang menunjukkan minat yang tinggi terhadap permainan global. Bunga di ketiga negara ini telah tumbuh dari 45% pada November 2017 menjadi 52% pada November 2018, menurut perusahaan riset pasar GfK, yang mewawancarai 5.000 orang di tiga negara.
Popularitas Sepak Bola La Liga Indonesia, Cina Dan India
Seputar88 - Melihat masing-masing negara secara khusus, minat sepak bola mencapai 59% di Indonesia, 53% di India dan 43% di Cina setelah tahun-ke-tahun meningkat masing-masing sembilan, empat dan tujuh persen. Selain menjadi lebih populer di kalangan masyarakat umum, sepakbola semakin menjadi olahraga terkemuka di seluruh negara ini. Sepak bola sekarang adalah olahraga paling populer di Indonesia, bersama pertama bersama bola basket di Cina dan kedua di belakang kriket di India.Terikat dengan meningkatnya popularitas permainan adalah kenyataan bahwa China, India dan Indonesia masing-masing memiliki liga domestik yang kuat yang sedang tumbuh. Chinese Super League dan PT Liga Indonesia Baru baru-baru ini menandatangani kemitraan dengan LaLiga Santander dan telah mendapat manfaat dari berbagi praktik terbaik dan pengetahuan ahli dari liga Spanyol.
Bandar Domino - Bandarqq - Bandar Poker
Di India, sementara itu, LaLiga membuat perjanjian bersejarah untuk menyiarkan pertandingannya secara gratis melalui Facebook, memberikan jangkauan yang meningkat secara signifikan. Mereka juga menyelenggarakan konferensi dua hari di negara itu bersama klub-klub Spanyol, AIFF (Federasi Sepakbola India) dan Liga Super India, di mana ia mengadakan diskusi tentang mendukung pengembangan sepakbola yang sedang berlangsung di negara itu.
Pertumbuhan merek LaLiga Para penggemar di negara-negara ini juga semakin menonton sepakbola Spanyol, dengan 62% penonton mengatakan bahwa mereka melihat setidaknya satu pertandingan LaLiga per bulan musim lalu, naik dari angka 59% dari tahun sebelumnya. Sekitar 80% penggemar menilai LaLiga secara positif atau sangat positif dan memberikan pujian tanpa diminta ketika ditanya tentang nilai-nilai, ide, dan perasaan yang mereka asosiasikan dengan kompetisi. Banyak yang akan merekomendasikan liga Spanyol, dengan indikator yang disebut Skor Net Promoter meningkat dari 30% pada 2017 menjadi 33% pada 2018. Ditanya mengapa mereka mengikuti liga Spanyol, hampir setengah (48%) menjelaskan bahwa mereka melakukannya karena kualitas kompetisi, mengingat bahwa itu menampilkan beberapa pemain sepak bola terbaik di dunia, sementara 40% mengatakan bahwa mereka mendukung tim tertentu dan 36% bahwa mereka adalah penggemar pemain tertentu.
Baca Juga : Dua Gol Alfredo Morelos Mengirim Rangers Ke Final Piala Liga Skotlandia
Fakta bahwa pengukuran yang disebut sebagai "kesadaran tanpa bantuan" dari merek LaLiga naik empat poin persentase juga merupakan tanda positif bagi liga. "Dalam pengalaman kami sehubungan dengan studi pelacakan merek, pertumbuhan kesadaran merek satu poin persentase dalam satu tahun adalah angka yang sangat baik," Direktur GfK tentang pengalaman merek dan pelanggan Javier Gómez menunjukkan. "Hasil yang diperoleh LaLiga, dengan kenaikan empat poin persentase dalam satu tahun, adalah luar biasa," tambahnya.

0 Comments